Light Hut Integration

Kepada Yth. Kawan-kawan Alumni Universitas Halu Oleo dimanapun berada

Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia…dengan ini kami menyampaikan informasi lowongan kerja untuk kawan-kawan sekalian…

 Lighthut integration merupakan pendamping beberapa perusahaan UKM di Kendari, menyampaikan  pengajuan untuk kerjasama Berdasarkan surat No. 010/LHI/RS/XII/2020 dengan Universitas Halu Oleo Kendari melalui UPT PK2M UHO untuk kegiatan recruitment kepada kawan-kawan alumni Universitas Halu Oleo guna membantu kebutuhan SDM di perusahaan-perusahaan UKM tersebut.

Lighthut integration membutuhkan calon-calon pelamar, alumni Universitas Halu Oleo dari jurusan:

–          Akuntansi                            –    Teknik Industri

–          Teknik Kimia                      –     Pertanian, Perikanan, Peternakan

–          Manajemen Pemasaran    –    Manajemen SDM

–          Hukum

Calon-calon pelamar tersebut akan ditempatkan di Perusahaan Retail produk Oleh-oleh Khas Kendari, Perusahaan yang memproduksi dan Retail untuk produk Sabun dan Pewangi, dan Perusahaan Retail untuk Alat Tulis Kantor,  untuk mengisi posisi-posisi sebagai:

–          Bagian Accounting         –     Bagian Quality Control

–          Bagian Produksi             –     Bagian PPIC

–          Bagian Sales                    –     Marketing

–          HRD

Mohon kiranya Surat Lamaran kawan-kawan alumni Universitas Haluoleo dikirimkan ke alamt email kantor UPT PK2M UHO upt.pk2m@uho.ac.id, untuk dilakukan penyortiran sesuai yang dibutuhkan oleh Lighthut integration.

Demikian kami sampaikan, mohon dapat dibantu untuk support para UKM tersebut. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas support yang diberikan. Semoga optimal bagi para calon pelamar yaitu para Alumni Universitas Haluoleo dan optimal juga pagi para UKM.

Salam Hormat
Pusat Karir UPT PK2M UHO