Lowongan Kerja SAHABAT TANI

Yth.

Lulusan Universitas Halu Oleo

Di Tempat

 

Dengan Hormat,

Pusat Karir UPT PK2M UHO Menyampaikan Informasi Lowongan Pekerjaan kepada Lulusan Universitas Halu Oleo dari PT SUMBER ENERGI PANGAN yang sedang mencari calon karyawan untuk posisi “Sahabat Tani” atau Partnership Officer yang akan didik dan ditempatkan di seluruh Indonesia.

PT. Sumber Energi Pangan adalah bagian dari Triputra Group yang merupakan salah satu perusahaan holding terbesar di Indonesia dengan berbagai lini bisnis,diantaranya manufacture, agribusiness, mining, serta trading and service.

Perusahaan tersebut bergerak dibidang komoditas pangan meliputi beras, jagung, kopi, olahan susu, dan peternakan ayam PT. Sumber Energi Pangan secara agresif mendominasi bisnis komoditas pangan di Indonesia. Bisnis ini memiliki Motto “Excellence through people and process”.

Seiring dengan pesatnya perkembangan perusahaan tersebut, maka membutuhkan banyak talent yang akan bersama-sama menjalankan visi besar PT. Sumber Energi Pangan, yaitu “to feed the world”.

Sehubungan dengan Lowongan Kerja Perusahaan tersebut, PT. Sumber Energi Pangan akan mengadakan Open Recruitment dalam bentuk kegiatan Psikotes dan Proses Wawancara secara langsung di Universitas Halu Oleo yang akan difasilitasi oleh Pusat Karir UPT PK2M UHO. Oleh karena itu, mohon perhatian dan kerjasama para lulusan UHO yang tertarik dan serius dengan lowongan kerja Perusahaan ini untuk mengajukan Pendaftaran pada link Pusat Karir PK2M UHO http://bit.ly/OPENRECRUITMENSAHABATTANI dan juga pada link Perusahaan yang tertera pada Poster Lowongan Kerja yang terlampir dibawah ini